Rektor UNM beserta jajarannya pada Rapat Senat Terbuka F.Psi UNM
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Minggu, (28/08), Fakultas Psikologi (F.Psi) Universitas Negeri Makassar (UNM) membuka secara resmi Rapat Senat Terbuka dalam rangka Penyambutan Mahasiswa Baru (PMB) 2016 F.Psi UNM. Rapat Senat Terbuka kali ini dihadiri oleh Rektor UNM, Husain Syam beserta jajarannya.

Husain mengapresiasi kinerja F.Psi UNM sebagai Fakultas yang mengedepankan kualitas dibanding kuantitas mahasiswanya. "Fakultas ini sangat mengedepankan kualitas, bukan kuantitas. Kita tidak membutuhkan jumlah sekarang ya, kita butuhkan kualitas dan masa depan," ujarnya.

Sebagai bukti dalam mengutamakan kualitas akademik, Muh. Jufri selaku Dekan F.Psi UNM mengatakan bahwa F.Psi UNM sudah menerima ISO 9001 2008. "Fakultas kita ini juga sudah mencatatkan diri sebagai salah satu Fakultas dan satu-satunya Prodi (baca: Program Studi) di UNM sekarang yang telah mendapatkan ISO 9001 2008 untuk standar pengelolaan akademik," jelasnya.

Pria yang akrab disapa Jufri ini menyampaikan permohonannya kepada mahasiswa baru 2016 untuk menumbuhkan niat baik dan semangat yang tinggi dalam berkuliah. "Mohon mulai dari sekarang ini membangun dan menumbuhkan niat yang tulus serta semangat yang tinggi," ujarnya.


Sebagai informasi tambahan, Rapat Senat Terbuka ini dihadiri oleh 140 orang mahasiswa baru F.Psi UNM. (IN)