Peraturan yang dipasang di area parkir F.Psi UNM
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis
Pengadaan kartu parkir di Fakultas Psikologi dinilai kurang efisien sejak diberlakukan pada Kamis (04/08). Kartu yang diberikan kepada pengguna parkiran  selama waktu kerja yaitu pukul 07.30-17.00 WITA, dianggap merepotkan.

Nurdin Salam, selaku satpam yang bertugas menjaga pos keamanan mengaku kerepotan untuk mengumpulkan seluruh kartu parkir. Ia mengaku bahwa hingga pukul 17.00 WITA, masih terdapat banyak kartu parkir yang belum kembali. “Ini saja sekarang sudah setengah enam tapi banyak nomor belum kembali, ada 20-an ini belum kembali,” ujarnya.

Nurdin, panggilan akrab pria ini menambahkan bahwa selain 20 nomor kartu parkir yang belum kembali pada sore ini, terdapat 3 pasang nomor parkir yang belum kembali sejak Kemarin hingga Jumat sore ini.

Tri Yulianty, mahasiswa angkatan 2012 F.Psi UNM memberikan saran untuk mengatasi masalah pada pengadaan nomor kartu parkir yaitu satpam memegang salah satu kartu, dan kartu lainnya dipegang oleh pengguna kendaraan. "Satpamnya pegang satu kartu, mahasiswa satu, jadi na tahu nomor berapa yang belum kembali. Mahasiswa juga diajar bertanggungjawab pegang itu kartu satu," jelasnya. (IN)