Perayaan Harla Kema ke-14
Sumber: Dok. BEM Kema FPsi UNM

Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menyelenggarakan perayaan hari lahir (harla) Kema yang ke-14 dengan mengusung tema "Kita Satu Dalam Keluarga." Peringatan harla Kema ini dilaksanakan pada hari Jum'at (30/12), di Taman Sulappa Appa.

Diselenggarakannya kegiatan ini bertujuan agar Kema FPsi UNM dapat bersatu dan mencapai kebersamaan. "Kalau kita itu mau melihat kema bersatu, sama-sama. Itu tujuan sederhananya," ucap Asmar Tahirman selaku Presiden Mahasiswa (Presma) periode 2016-2017.

Mengenai antusiasme para peserta, mahasiswa angkatan 2014 ini mengatakan bahwa tak ada perbedaan antara tahun ini dan tahun sebelumnya. Ia turut mengatakan bahwa para penanggung jawab telah melaksanakan tugas yang diberikan dengan baik. "Kalau antusiasme, persoalan anu lagi, sosialisasinya," tambahnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh civitas akedemik FPsi UNM dan para alumni yang menyempatkan diri untuk hadir. Agenda kegiatan ini akan dibuka dengan senam Psikologi Sehat, dilanjut dengan launching buku sejarah, dan sambutan serta pemotongan tumpeng.

Mahasiswa yang akrab disapa Asmar ini juga berharap agar Lembaga Kemahasiswaan kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi dengan meningkatnya minat mahasiswa untuk mengaktifkan kembali roda-roda kepengurusan. (MNT)

Posting Komentar