Malam ramah tamah dan penyerahan hadiah STARS Competition 2017 IKBIM UNM (5/11) yang dilaksanakan di Inkubator UNM. Acara ini adalah rangkaian kegiatan STARS Competition kemarin pada tanggal 27-28 Oktober 2017. 

Dalam acara ini dilakukan penyerahan hadiah kepada setiap pemenang item lomba dan penyerahan juara umum 1 sampai dengan juara umum 3 serta piala bergilir. Penyerahan hadiah ini tidak lain sebagai tanda terima kasih kepada mahasiswa Bidikmisi UNM yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

Pembina IKBIM UNM, Syamsul Rizal yang ditemui di ruang kerjanya mengatakan “Saya bangga melihat IKBIM UNM sukses melaksanakan kegiatan Stars Competition ini”. Tak hanya itu, beliau juga berharap melalui IKBIM UNM mahasiswa Bidikmisi benar-benar dapat menjadi mahasiswa sebagaimana tujuan diberikannya Bidikmisi yakni terus berprestasi.

Sangat banyak yang diharapkan dalam kegiatan ini seperti yang diungkapkan oleh ketua umum IKBIM UNM yaitu Unding Amar, “Semoga setelah kegiatan ini, seluruh mahasiswa UNM kembali termotivasi untuk mengikuti kegiatan-kegiatan serupa yang tentunya demi kejayaan UNM kedepannya” harapnya. Hal itu sejalan dengan harapan Wahyudi Dauda selaku Ketua Panitia STARS Competition “Para pemenang kegiatan stars ini kembali kami berikan wadah yaitu ajang kompetisi se-Sulawesi Selatan yakni Pekan Olahraga dan Seni (PORSI) yang juga merupakan kegiatan tahunan IKBIM UNM”, ungkapnya.

Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar (FIK UNM) berhasil meraih juara umum dalam kegiatan ini dengan total 25 poin, disusul FSD sebagai juara umum 2 dengan 23 poin dan FMIPA sebagai juara umun 3 dengan 12 poin. Muh. Sainal, selaku kordinator FIK UNM berterima kasih telah diberikan amanah menjadi juara umum pada kegiatan ini dan ia berharap tali silaturahmi antarfakultas semakin erat.

*Citizen Journalism*

Posting Komentar