Perersmian "Psylivans" sebagai nama angkatan 2017 dalam Ramah Tamah Psikologi angkatan 2017 pada Senin (12/03).


Psikogenesis, Rabu (14/03)-Mahasiswa Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) angkatan 2017 yang menamai dirinya dengan Psychology Coalition and Nirvana of Seventeen (Psylivans) sukses menggelar Ramah Tamah pada Senin (12/03) kemarin.

Ramah Tamah yang sempat diundur berkali-kali tersebut ramai dihadiri oleh civitas akademik FPsi UNM dan mahasiswa FPsi UNM dari berbagai angkatan. Muhammad Nur Vicky Ahmad selaku Ketua tim kerja menjelaskan bahwa persiapan Ramah Tamah dilakukan sejak September 2017 kemarin dan dijadwalkan digelar pada November 2017. "Sejak bulan 9 dibentuk team work. Pas bulan 9, kita (baca: Psylivans) itu rencana bulan 11 mau adakan Ramah Tamah, bulan 11 berpapasan sama Psychocamp. Diundur bulan 12, saat bulan 12 ada bertepatan final. Diundur lagi Februari, Februari nda bisa diundur lagi baru pi Maret bisa," jelasnya. 

Vicky sapaan akrabnya turut menjelaskan bahwa undangan kegiatan Ramah Tamah juga diralat sebanyak dua kali. "Undangannya diralat 2 kali. Harusnya 08/03 tapi karena pak Dekan dan jajarannya ndak bisa hadir jadi baru hari Senin. Hari Senin, kita (baca: Psylivans) jam 12 harusnya diralat lagi jam 16," tambahnya. 

Perubahan waktu pelaksanaan Ramah Tamah menjadi pukul 16.00 dikarenakan menyesuaikan dengan jadwal bubarnya perkuliahan kelas Parepare. "Disana selesai kuliah jam 5, jadi kita sesuaikan kapan bisa vidcall (baca: video call)," tutur Vicky. 

Terkait kronologis pengunduran Ramah Tamah tersebut, mahasiswa yang sekaligus hafiz Quran ini mengaku sedikit kecewa. "Agak sedikit kecewa, tapi ada sedikit yang saya syukuri dimana dengan diundurnya seperti itu banyak dinamika yang kami (baca: Psylivans) dapatkan," pungkasnya. (AMY)

Posting Komentar