Pamflet Coming Soon TC IX
Sumber: Dok. Panitia Publikasi dan Dokumentasi TC IX

Psikogenesis, Kamis (28/02)- Training Camp (TC) IX yang merupakan program kerja (proker) Bidang II Kaderisasi Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) PSYSPORT Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) dengan tema "Menuju Hari Esok" siap diselenggarakan pada Jumat-Minggu (15-17/03) mendatang.

Muh. Ahyar Hamka selaku Ketua Panitia TC IX mengungkapkan bahwa lokasi TC IX saat ini belum dipastikan tempatnya karena ada beberapa faktor dan beberapa pilihan. "Tempatnya itu belum fix karena ada dua opsi yaitu di Somba Opu dan Tinambung," ungkap mahasiswa angkatan 2015 ini. 

Mahasiswa yang akrab disapa Ahyar ini menyebutkan bahwa tujuan dari TC IX ini untuk merekrut mahasiswa psikologi yang mempunyai minat di keolahragaan "Jadi TC ini adalah pintu pertama untuk teman-teman yang ingin bergabung di PSYSPORT," ujarnya.

Dalam persiapannya, Andi Farasakti selaku Ketua Bidang II Kaderisasi dan Pemberdayaan Lembaga BKM PSYSPORT Kema FPsi UNM ini menjelaskan kendala yang dialami, salah satunya ialah belum tercukupnya dana pada TC IX ini. “Kalau kendalanya itu dana masih kurang dari estimasi dana yang dirapatkan,” jelasnya. 

Lebih jauh, mahasiswa angkatan 2016 ini menuturkan bahwa untuk mengatasi hal tersebut, panitia pun akan berusaha memaksimalkan pencarian dana. ”Untuk mengatasinya kita berusaha menjual makanan-makanan dan juga tunggu hasil dari penjualan baju TC," tuturnya.

Hingga batas pengambilan formulir yang telah ditutup pada Kamis (28/02), tercatat sebanyak 40 peserta yang telah mendaftar. (ANH)

Posting Komentar