Foto bersama sebelum keberangkatan BKM PSYSPORT Kema FPsi UNM menuju 3rd Psychology Summit di Universitas Indonesia
Sumber: Dok. BKM PSYSPORT Kema FPsi UNM
Psikogenesis, Senin (25/09)-Tim futsal Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) PSYSPORT Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengirim 11 orang atletnya untuk mengikuti Psychology in Art and Sport through Competition (Piastro) dalam rangkaian acara 3rd Psychology Summit di Universitas Indonesia (UI) pada hari Senin (18/09).

Piastro dilaksanakan pada Selasa (19/09) hingga Sabtu (30/09) mendatang. 

8 dari 11 atlet yang diutus PSYSPORT merupakan atlet yang diutus untuk mengikuti Piastro pada tahun 2016. 3 diantaranya merupakan atlet baru. Hal serupa diungkapkan oleh Yulia Citra, Sekretaris Umum (Sekum) BKM PSYSPORT. “Fakhri, Farrasakti, dan  Syafiq memang jadi atletnya mereka (baca: tim futsal). Atlet baru yang menggantikan pemain yang telah tamat,” ungkapnya. 

Komposisi atlet tim futsal BKM PSYSPORT yang diutus mengikuti Piastro 2017 ialah Lukman, Dzulfikar Asmad, Muh. Ibnu Rajab Arif, Muhammad Rifai, Muh. Nizar Alfansuri, Novadri Prasetyo, Andi Nur Isamail B, Saqfan Mahfudzan, Haerul Syafiq, Andi Farrasakti Mirdin, dan Muh. Fakhri. (KN)

Posting Komentar