Foto bersama tim futsal BKM PSYSPORT
Sumber: Dok. Pribadi Asisten Pelatih tim futsal BKM PSYSPORT
Psikogenesis, Rabu (20/09)-Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) PSYSPORT Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) berhasil meraih poin penuh usai mengalahkan tim futsal Pegasus Universitas Negeri Semarang (Unnes) pada babak penyisihan Psychology in Art and Sport through Competitition (PIASTRO) di Universitas Indonesia (UI).

PIASTRO merupakan rangkaian acara dari 3rd Annual Psychology Summit yang diselenggarakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FPsi UI, di Gedung Olahraga Ciracas FPsi UI.  3rd Annual Psychology Summit berlangsung pada, Selasa (19/09) hingga Sabtu (30/09) mendatang.

Tim Futsal PSYSPORT berhasil Unggul 2-0 pada babak pertama dan kembali berhasil mencetak 2 gol di babak kedua. Hingga pertandingan usai, Tim futsal PSYSPORT unggul telak 4-0 atas Pegasus.

A. Muh. Apriansyah selaku Asisten Pelatih tim futsal BKM PSYSPORT menjelaskan bahwa kemenangan tersebut berkat taktik permainan dan persiapan fisik yang terus dilakukan. "Hasil dari pertandingan tadi tidak terlepas dari doa dan dukungan dari seluruh keluarga dan teman-teman semuanya," ungkapnya.

BKM PSYSPORT sendiri dipastikan berhasil melaju pada babak perdelapan final dikarenakan dalam pool cuma terdapat 2 tim. "Dalam satu pool itu terdapat 3 tim, tapi kita (baca: Tim futsal BKM PSYSPORT) sendiri cuma terdapat 2 tim dan alhamdulillah 1 kali pertandingan bisa lolos perdelapan," terangnya. (BM)

Posting Komentar