Pamflet Pendaftaran Islamic Studies Training 2023.
Sumber: Dok. Forum Studi Islam

Psikogenesis, Jumat (15/09) - Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Forum Studi Islam (FSI) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan mengadakan Islamic Studies Training (IST) yang akan dilaksanakan di Gedung Diklat STIE AMKOP selama tiga hari pada Jumat - Minggu (29/09-01/10) mendatang dengan tema "Be an Independent, Smart, Thoughtful, Islamic Youth".

Ahmad Gazali selaku koordinator pembinaan mengungkapkan bahwa persiapan menuju acara sudah siap sebanyak 70 persen dan optimis pada tahun ini dapat mencapai 50 peserta.

"Kalau saya lihat sendiri, sudah sampai 70% lah, gedung sudah siap dan pendanaan sudah berjalan. Sisa menunggu pendaftaran peserta, dan kalau dari teman-teman FSI optimis dapat 50 peserta," ungkapnya. 

Gazali menambahkan bahwa IST yang pendaftarannya dibuka pada tanggal (13/09) terbuka bagi masyarakat Keluarga Mahasiswa (Kema) FPsi UNM bagi semua angkatan dengan sasaran utama mahasiswa baru angkatan 2023.

"Pendaftaran dibuka mulai dari tanggal 13 September sampai nanti tanggal 24 September. Sasaran utamanya itu pastinya maba 2023, tapi untuk angkatan lain juga bisa daftar selama mereka memang mau mengikuti kegiatan IST ini," tuturnya.

Sebagai penutup, mahasiswa angkatan 2021 ini berharap agar peserta dan panitia mendapatkan manfaat selama kegiatan berlangsung. 

"Harapan saya semoga teman teman peserta dapat insight baru lah terkait dari materi yang dipaparkan nanti, kemudian semoga teman-teman panitia dapat output dari kepanitaan yang dijalani, mungkin dari manajemen waktunya atau kerja sama timnya," tutupnya. (FR)

Posting Komentar