Pembukaan Kegiatan Training Center XIV BKM Psysport di Aula MTM FPsi UNM.
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Kamis (21/09) - Training Center (TC) XIV Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Psysport Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah resmi dibuka dengan tema “Growing Commitment with The Spirit of Loyalty” di Aula Mohammad Thayeb Manrihu (MTM) FPsi UNM dan akan berlangsung pada Kamis-Minggu (21-24/09) di Pucak Teaching Farm, Maros.

Iqbal Eno Aditya selaku Ketua Panitia TC XIV dalam sambutannya melaporkan bahwa TC XIV akan dilaksanakan di Pucak Teaching Farm Maros dengan jumlah peserta 88 orang pada (21-24/09).

InsyaAllah kegiatan ini akan dilaksanakan di Pucak Teaching Farm Maros, yang diikuti 88 peserta dan dilaksanakan pada tanggal 21 sampai 24," lapornya.

Dalam sambutan lainnya, Muhammad Muzakkir Mujahidin selaku Ketua Umum BKM Psysport menyampaikan bahwa terselenggaranya kegiatan TC XIV sebagai tempat untuk membangun karakter, kepemimpinan, nilai-nilai yang kuat, pembelajaran, interaksi sosial dengan peserta dan merasakan semangat solidaritas keluarga Psysport. 

“Kami membuat kegiatan ini untuk membangun karakter, kepemimpinan dan nilai-nilai yang kuat, selama acara ini, kalian (baca: peserta) akan mendapatkan pembelajaran dari para ahli dari berbagai bidang, berinteraksi dengan sesama peserta yang luar biasa dan merasakan semangat solidaritas kita sebagai keluarga Psysport," ungkapnya.

Abdul Rahmat selaku Dosen Pembina BKM Psysport juga turut hadir memberikan sambutan dan harapannya bahwa kehidupan berkuliah tidak hanya tentang akademik tapi dapat diseimbangkan dengan kehidupan sosial. Namun diharapkan kegiatan organisasi tidak mengganggu akademiknya.

"Kuliah bukan hanya tentang akademik tapi diseimbangi dengan kehidupan sosial. Namun, kami pihak Fakultas berharap kegiatan organisasinya tidak menggangu akademik tetap keduanya berjalan dengan baik," harapnya. (WXY)

Posting Komentar