Pamflet visi dan misi Muh. Nur Iksan selalu Ketua IKBIM UNM periode 2019-2020
Sumber: Laman Instagram IKBIM UNM
Psikogenesis, Sabtu (20/04)-Muh. Nur Iksan, mahasiswa Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) terpilih sebagai Ketua Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi (IKBIM) UNM periode 2019-2020 usai Musyawarah Besar (Mubes) V di Vila Nadira Kelurahan Malino Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa, pada Jumat-Minggu (12-14/04) lalu.

Muh. Nur Iksan berhasil terpilih sebagai Ketua IKBIM UNM setelah proses musyawarah mufakat yang dilakukan oleh masyarakat IKBIM UNM. Setelah terpilih, mahasiswa yang akrab disapa Iksan mengungkapkan bahwa hal pertama yang akan dilakukannya ialah menata struktur kepengurusan. 

"Pertama bentuk internalnya kita dalam hal ini struktur kepengurusan ditata," ungkapnya.

Tidak hanya itu, terkait kurangnya keaktifan mahasiswa Bidikmisi FPsi UNM (baca: Mahasiswa Bidikmisi Dinilai Kurang Aktif dalam IKBIM), Iksan pun akan mengajak mahasiswa bidikmisi FPsi UNM dengan langkah persuasif. "Jelaskan kenapa mereka diberi beasiswa dan apa yang seharusnya mereka lakukan," tuturnya. 

Mahasiswa angkatan 2016 ini berharap agar mahasiswa bidikmisi FPsi UNM lebih menunjukkan keterlibatannya dalam IKBIM UNM. "Jangan jadi penikmat bidikmisi saja karena sudah di subsidi negara jadi harus kasi sumbangsi kembali baik ke negara langsung maupun tataran universitas dan fakultas," tutupnya. (HLT) 

Posting Komentar