Pembukaan Kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja HMPS Pendidikan Ekonomi FEB UNM Periode 2022-2023.
Sumber: Dok. HMPS Pend. Ekonomi.

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Makassar (UNM) gelar acara Pelantikan dan Rapat Kerja pengurus HMPS periode 2022/2023 di Ruang Senat FEB UNM (12/09).

Kegiatan ini mengusung tema “Bersama Menata dan Mengoptimalisasikan Rencana Kerja Guna Meningkatkan Aktualisasi Diri yang Berintegritas dan Solidaritas untuk HMPS Pendidikan Ekonomi FE UNM”.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua Program Studi (Kaprodi) Pendidikan Ekonomi, Muhammad Hasan. Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Lembaga Kemahasiswaan FEB. Kegiatan ini menjadi agenda resmi dari HMPS Pendidikan Ekonomi sebagai pengukuhan bagi pengurus HMPS yang terpilih dalam mengembangkan tugas satu tahun kedepan.

Dalam sambutannya, Muhammad Hasan menegaskan bahwa HMPS merupakan rumah bagi seluruh mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Ekonomi.

“HMPS Pendidikan Ekonomi adalah rumah kita semua bukan cuma untuk pengurus tapi untuk semua mahasiswa Pendidikan Ekonomi, dan seharusnya pendidikan ekonomi berpartisipasi di dalamnya dan menjadikan HMPS Pendidikan Ekonomi sebagai tempat bertukar cerita,” tegasnya.

Wahyuni Hamzah selaku Ketua Umum HMPS Pendidikan Ekonomi FEB UNM berpesan dan memberikan gambaran kepengurusan ideal. 

“Perjuangan yang dilakukan bersama-sama itu ibarat mengendarai sepeda secara bersama-sama juga. Jika ingin tetap seimbang, maka kita harus terus mengayuhnya hingga mencapai tujuan akhir,” pesannya.

Dengan pergantian kepengurusan ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk berkumpulnya mahasiswa-mahasiswi untuk bersama-sama saling mengembangkan kualitas individu, saling belajar dan saling membantu dalam meningkatkan keilmuan dan pengalaman berlembaga.

Posting Komentar