Acara Deklarasi Alumni PT untuk Jokowi-Ma'ruf yang berlangsung di Wisma Negara, Minggu (17/03).
Sumber: gosulsel.com

Psikogenesis, Minggu (17/03)-Deklarasi dukungan untuk pasangan calon (paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomor urut satu, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin oleh Alumni Perguruan Tinggi (PT) yang digelar di Wisma Negara, Kawasan Center Point Indonesia (CPI), turut dihadiri oleh pihak Universitas Negeri Makassar (UNM) pada Minggu (17/03). 

Dilansir dari gosulsel.com, Rektor UNM, Husain Syam disebut hadir dalam acara tersebut. 

Rektor UNM juga disebut memberi instruksi kepada beberapa orang untuk menyebarkan informasi terkait acara deklarasi.

Berdasarkan penuturan salah seorang peserta acara yang tak ingin disebutkan identitasnya, ia menghadiri acara tersebut karena menerima informasi yang merupakan instruksi langsung dari Rektor UNM. "Kalau saya itu taunya tadi malam, dari ada yang hubungi toh, salah satu orang saya nda usah mi sebut namanya toh. Katanya bede dia dapat instruksi langsung dari rektor," tuturnya.

Ia juga menambahkan bahwa acara deklarasi ini juga dihadiri oleh Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto, Menteri Riset dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti), Mohamad Nasir serta Mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

"Yang ada itu yang di Indonesia, pak Menteri (baca: Menristekdikti). Kalo Sulawesi Selatan, itu Syahrul Yasin Limpo, kemudian pak Ramdhan Pomanto," ujarnya. (AL)

Posting Komentar