Pamflet forum LPJ DJ XI LPM Psikogenesis
Sumber: Dok. Panitia Pubdok DJ XI LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Jumat (01/03)-Forum Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Diklat Jurnalistik (DJ) XI Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Psikogenesis yang rencananya akan dilaksanakan pada Jumat (01/03) di Baruga Kemahasiswaan Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) diundur hingga Minggu (03/03) mendatang.

Suriyati Umaternate selaku Ketua Panitia DJ XI mengungkapkan bahwa alasan LPJ diundur karena administrasi dari panitia sendiri masih kurang dan belum lengkap. "Memang persiapan kami ada administrasi yang kurang lengkap jadi ditunda," ungkapnya.

Mahasiswi angkatan 2017 ini juga menambahkan bahwa kurang lengkapnya administrasi tersebut akibat dari prokrastinasi yang dilakukan oleh panitia sehingga terlambat mengirimkan LPJ ke Sekretaris Umum LPM Psikogenesis. "Jadinya LPJ terhambat juga karena ada panitia yang prokrastinasi jadi telat direvisi sama sekum (baca: Sekretaris Umum)," ujarnya.

Terkait hal tersebut, mahasiswa asal Gorontalo ini juga mengaku sedikit kecewa dengan diundurnya LPJ yang seharusnya telah berlangsung. Namun, ia berharap agar LPJ kedepannya dapat berjalan lancar serta panitia DJ XI bisa mendapatkan kesan positif. "Jadi pengalaman-pengalaman yang didapatkan bisa memberikan manfaat," ujarnya. (SS)

Posting Komentar