Kegiatan Fun Camp 2020 yang berlangsung di Malino, Minggu (12/11).
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Sabtu (22/11)- Kegiatan Fun Camp 2020 yang diselenggarakan oleh Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Mahasiswa Pemerhati Bumi dan Nusantara (Marabunta) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah dilaksanakan di Villa Kebo, Malino, Kabupaten Gowa sejak Jumat (20/11) akhirnya resmi ditutup pada Minggu (22/11). 

Muhammad Taufik selaku Ketua Panitia Fun Camp menjelaskan bahwa proses penyelenggaraan Fun Camp tahun ini lebih berat dibanding tahun sebelumnya sebab adanya kebijakan-kebijakan terkait dengan pandemi Corona Virusesdisease-19 (COVID-19). 

“Jadi untuk tahun ini misal untuk perizinan itu kita harus menyurat ke Kapolsek, Kecamatan, Kelurahan, dan untuk kegiatannya juga itu harus menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya. 

Mahasiswa yang akrab disapa Taufik ini menjelaskan bahwa kegiatan ini memiliki kesan yang luar biasa baginya karena dijalankan ditengah pandemi, sehingga terjadi pembatasan seperti pengurangan jumlah kepanitiaan yang berdampak pada kinerjanya. 

“Jadi harus ki kerja ekstra karena harus mem-backup beberapa divisi,” ujarnya. 

Akhir kata, Ia berharap agar Fun Camp selanjutnya memiliki koordinasi yang baik antar divisi dan dapat lebih baik dari tahun ini. 

"Mudah-mudahan Fun Camp tahun depan itu koordinasinya lebih baik," tutupnya. (CK)

Posting Komentar