Sambutan Acara Peletakan Batu Pertama Proyek Pembangunan Gedung 5 Lantai FPsi UMM oleh Rektor UNM
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Selasa (05/03) – Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) menyelenggarakan acara peletakan batu pertama proyek pembangunan Gedung 5 Lantai FPsi yang dihadiri oleh Rektor beserta Wakil Rektor UNM, Ketua Senat UNM, para Dekan, Ketua Lembaga Kemahasiswaan (LK) FPsi UNM dan Civitas Akademika FPsi UNM pada Selasa (05/03).

Ahmad selaku Dekan FPsi UNM menuturkan bahwa proyek pembangunan Gedung 5 Lantai FPsi yang akan segera dilaksanakan adalah bentuk dukungan dan perhatian dari Rektor UNM kepada FPsi di akhir masa jabatannya.

“Alhamdulillah di akhir kepemimpinan, beliau ini (baca: Rektor UNM) terus memperhatikan psikologi dan salah satu yang akan kita laksanakan dan mudah-mudahan tidak ada halangan adalah Bapak Rektor, akan mempersembahkan Gedung Fakultas Psikologi dan mudah-mudahan acara (baca: peletakan batu pertama) dalam waktu dekat akan terealisasi,” tuturnya.

Rektor UNM Husain Syam menjelaskan bahwa Pembangunan Gedung Fakultas Psikologi adalah rencana pengembangan untuk memberikan layanan perkuliahan bagi seluruh mahasiswa dan menjadi gedung representatif bagi FPsi sebagai cerminan FPsi di Wilayah Indonesia Timur.

“Pada hari ini kita bersama-sama merencanakan sebuah proses pengembangan pemberian layanan kepada seluruh civitas mahasiswa dan juga kita ingin melihat bahwa psikologi ini merupakan sebuah cerminan dari Fakultas Psikologi khusus Wilayah Timur Indonesia, sehingga pembangunan gedung ini harapannya bisa menjadi tempat yang representatif,” jelasnya.

Rektor UNM atau yang akrab disapa Husain ini berharap agar pembangunan gedung FPsi UNM dapat selesai pada bulan Desember 2024.

“Saya berharap ini (baca: pembangunan gedung) selesai di Desember ini (baca: 2024),” tutupnnya. (AND)

Posting Komentar