Agenda Pemaparan Visi & Misi Bakal Calon Presiden BEM Kema FPsi UNM
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Sabtu (16/03) - Pemaparan Visi Misi dan Debat Calon Presiden (Capres) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) dilaksanakan di Aula Muh. Thayyeb Manrihu (MTM) FPsi UNM pada Sabtu (16/03).

Zikran Ramadhan Tahir, Capres No. Urut 1

Visi: 

Menjadi wadah pemberdayaan sumber daya manusia untuk bertumbuh dan berkembang dengan menjunjung nilai adaptif, partisipatif, dan kolaboratif.

Misi:

1. Menciptakan wadah pengembangan produktifitas dan kreatifitas mahasiswa yang berbasis customer-centric.

2. Menyediakan ruang Interaksi dan kolaborasi baik secara internal maupun eksternal.

3. Membangun sistem pengelolaan organisasi yang transparan, efisien, dan informatif.

Andhika, Capres No. Urut 2

Visi: 

Mewujudkan inklusivitas yang harmonis sesuai dengan cita-cita Kema FPsi UNM dan menciptakan ruang-ruang peningkatan kualitas yang menjadikan BEM Kema FPsi UNM sebagai agen pembentuk mahasiswa yang berorientasi pada pergerakan intelektual.

Misi:

1. Menciptakan kegiatan yang berorientasi pada inklusivitas yang harmonis dalam mewujudkan cita-cita Kema FPsi UNM.

2. Memasifkan ruang-ruang dalam bentuk literasi dalam mewujudkan peningkatan kualitas mahasiswa dari segi pengetahuan dan berpikir kritis yang berorientasi pada bangkitnya kesadaran mahasiswa sebagai seorang intelektual dalam pergerakan.

3. Memanfaatkan peran media dalam menjaga pergerakan dan advokasi dalam lingkungan masyarakat maupun di internal kampus.

Hingga berita ini diterbitkan, agenda Pemaparan Visi Misi dan Debat Capres sedang berlangsung dengan sesi tanya jawab bersama panelis. (LA)

Posting Komentar