Sumber foto: Instagram pribadi Ochengsuhendrap
Komunitas Art Kota Daeng (Karaeng) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) merasa dirugikan dengan pelaksanaan Psychology Idea (Psydea) yang tidak tepat waktu dan memaksa seluruh Lembaga Kemahasiswaan (LK) dan komunitas tidak beraktivitas pada waktu yang sama.

Ocheng Suhendra Putra selaku Ketua Panitia Harla Karaeng mengatakan bahwa program kerja yang melibatkan seluruh keluarga mahasiswa FPsi termasuk Karaeng menjadi kendala tersendiri hingga menuntut Karaeng memundurkan jadwal yang telah diputuskan sebelumnya (13/05) selama seminggu (20/05).

 "Karena bersamaan ki harinya harla karaeng dengan Psydea jadi diundurki sampai hari jumat depan,” ungkap pria yang akrab disapa Ocheng ini.


Lebih lanjut, mahasiswa angkatan 2013 ini menuturkan bahwa diundurnya peringatan hari lahir Karaeng memberikan kerugian karena kegiatan yang diadakan tidak tepat pada waktu yang telah ditentukan (Baca: 28/04-01/05) dan membuat pengurus menjadi terbengkalai mengurus Harla dan Psydea.

"Merasa rugi ki iya karena acaranya tambah lama dan molor ki, pengurus Karaeng juga terpecah ki pikirannya urus harla dan psydea,” ungkapnya. (FA)