Nomer urut kandidat Presiden Mahasiswa BEM Kema F.Psi UNM

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Fakultas Psikologi, Kamis (12/05) melaksanakan tahapan pencabutan nomor urut calon Presiden Mahasiswa Fakultas Psikologi (F.Psi) Universitas Negeri Makassar  (UNM)

Hasil pengundian nomor urut, menetapkan kedua kandidat sudah resmi memiliki nomer urut, yaitu nomer urut satu Muhamad Riszky dan nomer urut dua oleh Asmar Tahirman. Pengumuman hasil tersebut juga di sampaikan langsung oleh ketua KPU yang kerap disapa Fitrah “Penetapan kandidat sudah ada dan sudah pengambilan nomor urut kandidat. Kandidat nomor urut 1 Muhammad Riszky dan kandidat nomor urut 2 Asmar Tahirma,” ungkap mahasiswa angkatan 2012 ini.

Usai pencabutan nomor urut oleh KPU dan mendapatkan nomer urut dua, Asmar Tahirman mulai mempersiapkan diri untuk tahap selanjutnya. Menurut Asmar, sapaan akrabnya, mendapatkan nomer urut berapapun bukanlah masalah. “Tidak masalah nomer berapapun, sisanya hanya persiapkan diri untuk tahap berikutnya.” ungkapnya.

Sementara calon nomer urut satu Muhammad riszky mengungkapkan bahwa nomer urut bukanlah sesuatu yang patut menjadi permasalahan. Menurutnya yang terpenting ialah keinginan untuk berprosess dalam pemilihan. “Nomer urut tidak perlu dipermasalahkan intinya mau berproses dalam pemilihan.” ungkap mahasiswa angkatan 2014 ini.

Lebih jauh ia menyampaikan harapannya terhadap perbedaan yang akan muncul mampu menjadi dinamika dalam menyukseskan pesta demokrasi Kema F.Psi UNM. “Harapannya perbedaan yang akan muncul dapat menjadi dinamika dalam menyukseskan pesta demokrasi Kema F.Psi UNM.” ungkapnya (NH)