Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto buka psydea secara resmi di Baruga Anging Mammiri


Jumat (13/05) Psychology Idea (Psydea) yang dilangsungkan di Baruga Anging Mammiri dibuka secara resmi oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto. Acara digelar dan dirangkaikan bersama talkshow Psikologi Lingkungan bertema “Makassar Menuju Kota Dunia Tanpa Stres Lingkungan”.

Psydea merupakan salah satu progam kerja dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) sekaligus menjadi media untuk merangkul seluruh Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM)

Moh. Ramdhan Pomanto selaku Walikota Makassar yang sekaligus menjadi salah satu pembicara dalam talkshow Psikologi Ligkungan menilai kegiatan yang digelar sangatlah menarik. “Talkshow psikologi lingkungan menarik, apalagi ada mengenai stress lingkungan,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, ia berharap talkshow Psikologi Lingkungan yang digelar dapat direkomendasikan dalam bentuk tindakan sehingga dapat berguna bagi masyarakat. "Saya berharap psikologi diwujudkan dalam bentuk tindakan dan dapat berguna bagi masyarakat," ungkapnya.

Selain dihadiri oleh Moh. Ramdhan Pomanto, acara ini juga dihadiri oleh dosen Fakultas Psikologi UNM, peserta Psydea, panitia, dan mahasiswa Fakultas Psikologi UNM. (SA)