Penampilan salah satu item acara Inaugurasi P0L160N
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis


Psikogenesis, Senin, (20/03) - Mahasiswa angkatan 2016 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) unjuk kebolehan dalam acara Inaugurasi yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Matematika  (Himatika). Kegiatan ini dilangsungkan di Ballroom lantai II Graha Pena, Makassar. 

Kegiatan yang mengusung tema Humanity is Symbol of Human ini diisi oleh berbagai penampilan seperti tari empat etnis, perkusi, dance, Tari Kontemporer, Musikalisasi Puisi, Teater serta akustik yang dibawakan langsung oleh mahasiswa angkatan 2016.  

Awi Dassa selaku Ketua Jurusan Matematika dan Ilmu Pengetahua Alam, menuturkan bahwa inagurasi yang digalar menjadi ajang bagi mahasiswa untuk menunjukkan bakat. “Menjadi kesempatan untuk pengurus Himpunan untuk  bisa menangkap potensi yang dimiliki mahasiswa,” jelasnya.

Zarah, salah satu mahasiswi LP3I (Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia) yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut turut menanggapi positif penampilan yang disajikan. “Keren. Apalagi yang perkusi. Settingan dari pencahayaannya juga bagus,” ungkapnya.

Selain sebagai ajang unjuk kebolehan, Inagurasi ini juga sekaligus mengukuhkan 138 mahasiswa angkatan 2016 yang menamakan angkatan mereka dengan sebutan POL16ON. (AWZ)

Posting Komentar