Pamflet Coming Soon DJ X
Dok. Panitia Pubdok DJ X

Psikogenesis, Kamis (12/10)-Program kerja (Proker) Departemen Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Psikogenesis yakni Diklat Jurnalistik X (DJ X) LPM Psikogenesis sedang dalam tahap persiapan. Rencananya DJ X LPM Psikogenesis akan dilaksanakan pada Jumat-Minggu (10-12/11) mendatang.

DJ X LPM Psikogenesis adalah wadah dalam pengembangan minat dan bakat jurnalistik mahasiswa Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) secara khusus dan masyarakat secara umum. Kegiatan ini juga merupakan salah satu gerbang dalam perekrutan anggota LPM Psikogenesis.

Arya Hidayat Syam selaku ketua panitia DJ X LPM Psikogenesis mengungkapkan bahwa sampai saat ini tahap persiapan yang sudah dilaksanakan yaitu sekitar 30 persen. “Alhamdulillah ini baru-baru sudah rapat besar yang kedua kalinya dan setiap divisi sudah menunjukkan progres yang baik,” ungkap mahasiswa angkatan 2016 tersebut.

Lebih lanjut, Arya berharap agar peserta DJ X LPM Psikogenesis nantinya mampu belajar dari DJ dan menjadi insan pers yang baik. Kemudian, untuk panitia agar tetap menjaga kekompakan sampai selesainya acara. “Insyaallah LPJ (baca: Laporan Pertanggung Jawaban) nya diterima,” tambahnya.

Sosialisasi terkait kegiatan DJ X LPM Psikogenesis pun mulai dilakukan sejak Kamis (12/10). (ARR).

Posting Komentar