Pembukaan Fun Camp 2019 dengan tema "Belajar untuk Kami, Bermain Bersama Kami, Berbagi dengan Kami" yang diselenggarakan oleh BKM Marabunta FPsi UNM di Aula MTM FPsi UNM, Kamis (07/11).
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Jumat (08/10)- Kegiatan Fun Camp 2019 dengan tema "Belajar untuk Kami, Bermain Bersama Kami, Berbagi dengan Kami" yang diselenggarakan oleh Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Mahasiswa Pemerhati Bumi dan Nusantara (Marabunta) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dibuka oleh Ahmad selaku Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan FPsi UNM, di Aula Moh. Thayeb Manrihu (MTM) FPsi UNM, Kamis (07/10).

Nurindri Rezky Apridah selaku Ketua Umum BKM Marabunta dalam sambutannya mengungkapkan, kegiatan Fun Camp ini dilaksanakan agar dapat meningkatkan jiwa sosial serta pengaplikasian ilmu psikologi dalam menghadapi anak berkebutuhan khusus (ABK). "Kegiatan ini (baca: Fun Camp) merupakan kegiatan yang akan BKM Marabunta lakukan, dilaksanakan bersama anak berkebutuhan khusus," jelasnya. 

Indri juga menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada Panitia Fun Camp yang telah berjuang selama kurang lebih satu bulan. Ia berharap agar panitia tetap bersemangat menjalani kegiatan. "Tetap lah semangat, karena akhir-akhir ini memang berat perjalanan kalian (baca: Panitia), saya tahu, luar biasa untuk menyelenggarakan kegiatan ini," ungkapnya. 

Lebih jauh, Indri berharap agar kegiatan Fun Camp dapat berjalan dengan lancar dan terhindar dari  kejadian buruk. "Dilancarkan dan dihindarkan dari hal-hal buruk," harapnya. 

Sambutan lain disampaikan oleh Pradana Kusuma selaku Dosen Pembina BKM Marabunta FPsi UNM. Ia berpesan kepada seluruh pelaksana kegiatan agar berhati-hati dalam perjalanan dan menjaga kesehatan. "Hati-hati di jalan, tetap jaga kesehatan" ujarnya. 

Kegiatan Fun Camp akan dilaksanakan  di Villa Kiyyas, Jln. Pendidikan, Bulutana,  Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa pada Jumat-Minggu (08-10/11). (ZN)

Posting Komentar