Pamflet Webinar Ocean 2022 dengan Tema "New Year, New Me".
Sumber: Dok. BEM Kema FPsi UNM

Psikogenesis, Selasa (21/12)- Panitia kegiatan Ocean yang merupakan salah satu program kerja (proker) Kementerian Pengembangan Potensi (Kemenpensi) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan mengadakan Webinar dengan tema "New Year New Me". 

Farhan sebagai Ketua Panitia (Ketupat) Ocean mengatakan bahwa webinar ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu orang-orang dalam menyusun resolusi tahun baru. 

"Kita ambil temanya (baca: New Year, New Me), karena mungkin yang paling relate (baca: berhubungan) dengan waktu dan keadaan itu (baca: saat ini) karena kita tahu sudah mau masuk tahun baru, jadi makna temanya itu kayak resolusinya teman-teman atau kita di peserta juga apa ki resolusinya menyambut tahun baru. Intinya, apa yang mau dilakukan tahun depan," jelasnya. 

Farhan menambahkan bahwa, semua kalangan bisa mengikuti webinar ini. 

"Masyarakat umum, kita juga sasarannya teman-teman yang masih SMA, ataupun umum biar luar psikologi bisa," tambahnya. 

Farhan juga berharap webinar ini diikuti banyak peserta nantinya 

"Harapannya bisa banyak peserta yang ikut, karena kupikir juga pematerinya itu banyak berkecimpung di mental health promoter (baca: promotor kesehatan mental), dia juga salah satu orang yang terus mengkampanyekan mental health, jadi harapannya bisa banyak peserta yang ikut, (supaya) bisa tahu seperti apa mental health itu, bisa tahu juga bagaimana ki resolusinya menyambut tahun baru," ungkapnya. (Al)

Posting Komentar