Dokumentasi Pembukaan MUSMATIKA 2021 di Aula FH Jurusan Matematika.
Sumber: Dok. HMJ FMIPA UNM

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan pembukaan Musyawarah Mahasiswa Matematika (MUSMATIKA) 2021 di Aula FH Jurusan Matematika, Jum’at (24/11).

Kegiatan yang mengusung tema “Rekonstruksi Eksistensi Lembaga yang Aktif dan Progresif dalam Roda Kepengurusan Menuju HMJ Matematika FMIPA UNM yang Berintegritas” ini resmi dibuka oleh Asdar selaku Ketua Jurusan (Kajur) Matematika FMIPA UNM. Pembukaan tersebut dihadiri oleh 78 orang yang terdiri dari Kajur Matematika FMIPA UNM, pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM, panitia MUSMATIKA 2021, mahasiswa jurusan matematika FMIPA UNM, dan tamu undangan.

MUSMATIKA atau Musyawarah Mahasiswa Matematika merupakan forum tertinggi dalam organisasi yang dilaksanakan oleh HMJ Matematika FMIPA UNM sekali dalam satu periode kepengurusan pada akhir masa kepengurusan.

Kegiatan tersebut awali dengan sambutan dari Ketua Umum HMJ Matematika FMIPA UNM periode 2021/2022, Asriadi. Ia menjelaskan rasa terima kasihnya kepada teman-teman kepengurusannya dan kepada Asdar yang telah memberikan dukungan dalam memfasilitasi selama masa kepengurusan serta harapannya untuk periode kepengurusan berikutnya.

“Sebagai Ketua Umum HMJ Matematika FMIPA UNM, saya berterima kasih sebesar-besarnya kepada teman-teman pengurusku yang telah membantu saya dalam mengemban amanah sebagai pengurus dan mewadahi seluruh warga Jurusan Matematika. Ucapan terima kasih juga kepada Ayahanda (Asdar) yang telah mensupport (baca: mendukung) dan memfasilitasi kami dalam setiap kegiatan yang kami laksanakan,” jelasnya.

Selanjutnya, kegiatan ini dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Jurusan Matematika FMIPA UNM, Asdar, sekaligus membuka kegiatan MUSMATIKA 2021. Ia mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh panitia MUSMATIKA 2021 dan pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM periode 2021/2022.

“Terima kasih kepada seluruh adik-adik panitia MUSMATIKA dan badan pengurus, khususnya kepada seluruh pengurus HMJ Matematika yang sebentar lagi mengakhiri masa kepengurusannya,” jelasnya.

Ia juga berharap agar kedepannya mahasiswa Jurusan Matematika FMIPA UNM dapat lebih aktif dan bersinergi dalam mengikuti kegiatan-kegiatan himpunan kedepannya.

Posting Komentar