Pamflet C-BOM 2022 oleh BKM FSI FPsi UNM.
Sumber: Dok. Panitia

Psikogenesis, Rabu (21/12) – Pendaftaran peserta Camping Bocah Muslim (C-BOM) 2022 dengan tema "Camping Ceria Mengenal Allah" oleh Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Forum Studi Islam (FSI) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) diperpanjang hingga Jumat (23/12) mendatang.

Ahmad Gasali selaku Ketua Panitia C-Bom 2022 mengatakan alasan diperpanjangnya pendaftaran peserta dikarenakan keterlambatan dalam penyebaran link pendaftaran, sehingga untuk memaksimalkan jumlah peserta, pendaftaran peserta diperpanjang. 

“Karena kebetulan kemarin itu kami terlambat untuk menyebarkan link pendaftaran, sebab ada beberapa kendala yang dialami teman-teman panitia, hingga menurut kami memang harus diadakan perpanjangan pendaftaran supaya makin banyak peserta acara,” ungkapnya.

Menitipkan harap, mahasiswa dengan sapaan Cali tersebut berharap kegiatan C-BOM dapat diikuti oleh banyak peserta dan dapat menanamkan nilai islami kepada peserta serta ilmu yang didapatkan dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan adanya perpanjangan pendaftaran ini kita berharap mendapatkan peserta yang lebih banyak, karena kegiatan yang menanamkan nilai Islam kepada anak-anak ini menurut kami sangat bermanfaat dan sangat sayang jika peserta yang ikut itu tidak maksimal. Kita berharap manfaat dari C-BOM ini bisa menetap pada peserta dan digunakan di kehidupan sehari-hari,” tutupnya. (TFR)

Posting Komentar