Kegiatan Psikologi Berbagi oleh Kemenpema BEM Kema FPsi UNM, Minggu (25/09)
Sumber: Dok. BEM Kema FPsi UNM

Kementerian Pengabdian dan Masyarakat (Kemenpema) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) menjalin kerjasama dengan Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Psysport Kema FPsi UNM dalam kegiatan Psikologi Berbagi, (25/09), di Baruga Paralegal Kassi-kassi.

Muhammad Akbar Latief selaku Sekretaris Kemenpema BEM Kema FPsi UNM membenarkan bahwa pada kegiatan perdana Psikologi Berbagi, Kemenpema bekerjasama dengan Psysport yang disesuaikan dengan konsep kegiatan. "Di awal itu kita kerjasama dengan Psysport karena kita mau adakan senam sehat, jadi kita panggil salah satu anggota Psysport untuk memimpin senam sehat," ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Gunardi Azikin sebagai salah satu perwakilan dari BKM Psysport yang turut menghadiri kegiatan Psikologi Berbagi mendukung kegiatan tersebut karena sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi. "Didukung, karena memang ini kegiatan bagus ki dan sesuai dengan tri dharma perguruan tinggi yakni pengabdian masyarakat," ungkap mahasiswa yang akrab disapa Nardi ini. (NL)