Pemaparan Visi dan Misi Calon Ketua Umum LPM Penalaran UNM Periode 2023/2024.
Sumber: Dok. Pribadi

Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Pemaparan Visi dan Misi Calon Ketua Umum LPM Penalaran UNM Periode 2023/2024 secara semi daring di Rumah Nalar dan Zoom Meeting pada Senin (18/12) lalu.

Terdapat tujuh calon Ketua Umum LPM Penalaran UNM Periode 2023/2024 yaitu Dodhy Kurniawan, Pirdaus, Ramdani, Muhammad Ikhsan Talib, Muh. Hendri, Sulfajri, dan Rizky Aditya. 

Ketua Umum (Ketum) LPM Penalaran UNM Periode 2022/2023, Ishak menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk mengetahui visi dan misi kandidat calon Ketum LPM Penalaran UNM periode berikutnya. 

“Tentu dengan digelarkannya kegiatan Pemaparan Visi Misi ini, artinya akan ada pergantian kepengurusan, di mana terdapat tiga Calon Ketua Umum memaparkan visi misinya dan menyusun secara baik dengan mengamati selama mereka berproses di Penalaran. Dari hasil yang mereka amati dan rasakan itu, kemudian dikaji permasalahan apa saja yang muncul dan pencapaian apa saja yang tercapai sehingga melahirkan visi misi yang dapat dibawa untuk membangun LPM Penalaran yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Ishak juga menyampaikan rasa bangganya terhadap ketiga Calon Ketum yang telah berani menampilkan visi dan misinya. 

“Saya juga turut merasa bangga apa yang dilaksanakan oleh teman-teman tadi terkhusus ketiga Calon Ketua Umum dalam hal ini telah berani untuk menampilkan gagasannya,” sampainya. 

Terakhir, Ishak mengutarakan harapannya kepada anggota untuk menjadikan hasil pemaparan visi dan misi sebagai bahan penilaian dan pertimbangan dalam menentukan penerus LPM Penalaran. 

“Hasil dari pemaparan tersebut (baca: visi dan misi) dapat dijadikan sebagai bahan penilaian serta pertimbangan oleh anggota aktif yang nantinya akan menentukan siapa menjadi penerus atau pelanjut dari roda organisasi kepemimpinan LPM Penalaran UNM,” tutupnya.

Posting Komentar