Pamflet Sosialisasi Program Studi Independen Bersertifikat Angkatan 6.
Sumber: Dok. Universitas Negeri Makassar

Psikogenesis, Kamis (21/12)- Maribelajar bersama Universitas Negeri Makassar (UNM) menyelenggarakan sosialisasi Program Studi Independen Bersertifikat Batch 6 melalui Microsoft Teams pada Rabu (20/12).

Agenda sosialisasi dimulai pada pukul 11.00 WITA yang dibuka oleh Haerani Nur selaku koordinator Magang Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Batch 6.

Kegiatan sosialisasi Studi Independen Bersertifikat terkhusus dengan mitra MariBelajar oleh Hesti selaku Technical Trainer menjelaskan bahwa MariBelajar merupakan perusahaan yang berfokus pada peningkatan kompetensi individu dan organisasi melalui pendidikan teknologi yang berkelanjutan, yang telah memiliki berbagai trainer bersertifikat internasional khususnya sertifikat microsoft

MSIB merupakan salah satu program yang memberikan kesempatan pada mahasiswa untuk belajar di luar program studi dengan jaminan konversi Satuan Kredit Semester (SKS) yang diakui oleh perguruan tinggi, Studi Independen merupakan program pembelajaran yang diselenggarakan oleh organisasi mitra dan bisa diikuti oleh peserta program MSIB dengan batas waktu pendaftaran hingga Jumat (22/12) mendatang.

Kegiatan Studi Independen oleh MariBelajar dilakukan sejak tanggal (16/02 - 30/06) mendatang dengan waktu pelaksanaan di hari senin sampai jumat. MariBelajar memiliki tahap On-boarding yang menjelaskan tentang Studi Independen MariBelajar, serta mengenalkan mentor di MariBelajar. 

Untuk informasi lebih lanjut, bagi mahasiswa UNM yang tertarik mengikuti Program Studi Independen terkait mitra Maribelajar dapat mengakses laman berikut.

Sebagai penutup, Haerani berharap agar mitra dapat memberikan kesempatan dan pengalaman dari mahasiswa yang mengikuti program MSIB yang memiliki manfaat luar biasa dan dapat meningkatkan kualitas lulusan sehingga memiliki kesempatan besar dalam memperoleh pekerjaan.

“Kami selalu berharap para mitra terus memberikan kesempatan dari testimoni yang ada, pengalaman dari mahasiswa yang mengikuti. baik itu dari Program Magang maupun Studi Independen Bersertifikat yang faedahnya luar biasa dan Insha Allah akan meningkatkan kualitas lulusan, dan selalu kami mendoakan dengan program ini, penyerapan alumni itu semakin besar di kesempatan memperoleh pekerjaan. Insha Allah juga akan meningkatkan pencapaian itu satu dari periode kami masing-masing,” tutupnya. (RNA)

Posting Komentar