Pembukaan Kegiatan Musyawarah Besar IV 2022/2023 MP Ekolibrium FEB UNM.
Sumber: Dok. Panitia

Mahasiswa Peneliti (MP) Ekolibrium Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan pembukaan kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) IV 2022/2023 pada Jum’at (15/12) lalu di gedung BT 101 FEB UNM. 

Kegiatan Mubes ini dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya guna mengevaluasi kinerja kepengurusan MP Ekolibrium FEB UNM selama satu periode.

Mubes IV ini mengusung tema “Mengoptimalisasikan Kinerja Kepengurusan Menuju Regenerasi MP Ekolibrium FEB UNM yang Berintegritas”. Mubes IV dibuka oleh Basri Bado selaku Wakil Dekan II Bidang Administrasi dan Keuangan FEB UNM.

Kegiatan Mubes IV ini berlangsung pada (15-17/12) lalu yang diberlokasikan di Rumah Adat Soppeng 2, Benteng Somba Opu.

Putri Nandini selaku Ketua Panitia Mubes IV 2022/2023 menyampaikan bahwa kegiatan Mubes merupakan agenda tahunan yang perannya krusial dalam merubah birokrasi dan sistem kerja kepengurusan. 

“Mubes ini merupakan agenda tahunan yang memegang peranan krusial dalam membawa perubahan birokrasi dan sistem kerja dalam kepengurusan berikutnya,” sampainya. 

Selain itu, Wakil Dekan II Bidang Administrasi dan Keuangan, Basri Bado mengucapkan rasa bangganya terhadap mahasiswa Ekolibrium FEB UNM atas prestasi yang diraih karena telah lolos menjadi peserta Abdidaya Jember 2023. Beliau berharap dengan prestasi yang diperoleh ini dapat menjadi contoh bagi lembaga lain yang ada di FEB UNM. (A. Raa'ina Syipa M) 

Posting Komentar