Pertandingan babak penyisihan ganda campuran cabang olahraga (cabor) Psychology Championship 2017
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Sabtu (25/02) - Salah satu cabang olahraga (cabor) dalam rangkaian Psychology Championship 2017 Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) PSYSPORT Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar (FPsi UNM) yaitu Badminton akan memasuki babak Semi Final pada Sabtu, (04/03) mendatang.

Setelah melalui babak penyisihan selama dua hari yakni Sabtu (18/02) dan Sabtu (25/02), sebanyak empat pasangan ganda campuran siap bertanding dibabak Semi Final. Adapun pasangan ganda campuran yang akan bertemu dibabak Semi Final adalah pasangan Tyo dan Ines melawan Ruslin dan Yaya, dan pasangan Izi dan Nanda akan melawan Ibnu dan Oi.

Sedangkan untuk ganda putra masih akan menyelesaikan satu pertandingan penyisihan yang mengalami long set yaitu pasangan Lukman dan Tyo melawan Aswad dan Rifai. Pemenang dari babak penyisihan itu akan keluar dan melawan pasangan Izi dan Husain dibabak semi final pekan depan.

Muhammad Nurfaizi atau yang akrab disapa Izi yang lolos ke babak semi final untuk ganda putra dan ganda campuran mengharapkan agar ia dan rekannya bisa lolos ke babak Final dan memenangkan juara 1 cabang olahraga (cabor) Psychology Championship 2017. "Harapanku ya smoga bisa lolos ke final dan ambil juara 1," ungkapnya.

Pertandingan selanjutnya akan dilaksanakan di Pelita Indoor Jl. Pelita Raya dengan rangkaian pertandingan, satu kali babak penyisihan ganda putra, babak semi final ganda putra dan ganda campuran, dan babak final ganda putra dan ganda campuran. (AF)

Posting Komentar