Sambutan Ahmad Razak selaku Pembantu Dekan III (PDIII) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) pada pembukaan Psychology Championship di ruang BM 103, FPsi UNM, Jumat, (10/02).
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, (10/02) - Kegiatan Psychology Championship oleh Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Psysport Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang diadakan dengan tujuan mempererat kekeluargaan antara anggota Kema dan alumni FPsi resmi dibuka pada Jumat, (10/02) di ruang BM 103, FPsi UNM.

Asmar Tahirman selaku Presiden Mahasiswa (Presma) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kema FPsi UNM mengatakan bahwa ada dua hal yang dapat mempersatukan manusia yaitu agama dan olahraga. Ia mengharapkan dengan diadakannya Psychology Championship, kekeluargaan dalam Kema FPsi UNM dapat diperkuat. "Semoga teman-teman bisa memanfaatkan Psychology Championship untuk menyatukan keluarga mahasiswa Fakultas Psikologi," ujarnya.

Senada dengan Asmar, Pembantu Dekan III (PDIII) FPsi UNM, Ahmad Razak juga berharap kegiatan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi antara mahasiswa dan alumni FPsi UNM. Ia juga berharap peserta dapat bertanding dengan sportif dan tidak menimbulkan kericuhan. "Bertanding secara sportif, dan jangan sampai ada ricuh," pesannya.

Psychology Championship sendiri akan mulai dilaksanakan di hari Selasa (13/02) pekan depan. Pertandingan dimulai dengan pertandingan cabang olahraga (cabor) Futsal dan dilanjutkan dengan cabor lainnya sesuai jadwal yang disusun oleh Tim Kerja Psychology Championship. (IG)

Posting Komentar