Pamflet PMP-OMK XX
Sumber: Dok. LPM Penalaran UNM


LPM Penalaran UNM dalam melanjutkan estafet lembaga menuju yang lebih baik, membutuhkan kader yang berkualitas. Oleh karena itu, Lembaga Penelitian Mahasiswa Penalaran Universitas Negeri Makassar (LPM Penalaran UNM) yang merupakan wadah bagi mahasiswa yang memiliki minat dan bakat dalam bidang penelitian dan keorganisasian telah membuka perekrutan anggota baru. Perekrutan tersebut dikemas dalam suatu event besar bernama Pelatihan Metodologi Penelitian dan Orientasi Manajemen Keorganisasian XX (PMP-OMK XX). PMP-OMK XX bertujuan untuk memberikan pemahaman penelitian dan managerial keorganisasian kepada calon anggota baru dengan serangkaian kegiatan yang berhubungan dengan penelitian dan keorganisasian.

PMP-OMK XX dengan tema "Sinergi Riset dan Keorganisasian dalam Diversitas" ini juga rencananya akan dilaksanakan selama 2 bulan lebih, berbeda dengan PMP-OMK sebelumnya yang dilaksanakan selama 3 sampai 6 bulan. Sesuai dengan yang dikemukakan oleh ketua panitia, Agusman (Mahasiswa Teknik Sipil) bahwa PMP-OMK tahun ini akan berbeda dengan rentan waktu pelaksanaan yang relatif singkat dibanding beberapa tahun yang lalu. Pada PMP-OMK XX ini, LPM Penalaran UNM mengharapkan adanya anggota baru yang ingin berproses di Penalaran. "Kami tidak membutuhkan pendaftar yang banyak, tidak juga sedikit, yang kami butuhkan adalah kualitas bukan kuantitas," jelas Muhammad Alimka selaku Ketua Umum LPM Penalaran UNM Periode 2016/2017, "Maka bergabunglah bersama kami," tambahnya.  

Dengan harapan itu, semoga mahasiswa di Universitas Negeri Makassar yang memiliki minat dan bakat dalam bidang penelitian dan keorganisasian akan bergabung di LPM Penalaran UNM.

Adapun bagi mahasiswa UNM yang ingin mendaftarkan diri dapat menghubungi; Ariyaldi (082393883833) untuk sektor Parangtambung, Nurhasima (085255801487) untuk sektor Gunungsari, Ines (082301370567) untuk sektor Tidung, dan Nurhikmah (082344727732) untuk sektor Banta-Bantaeng.


Pengirim: Andi Hilda Susilawati

Posting Komentar