Pamflet Idea Store
Sumber: Dok. Panitia Psydea 2017

Psikogenesis, Kamis (09/02)- Psychology Idea (Psydea) 2017 yang merupakan salah satu program kerja (proker) Kementerian Pengembangan Potensi (Kemenpensi) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar (FPsi UNM) kembali melakukan penggalangan dana kreatif. Tak hanya bertujuan untuk mengumpulkan dana, kegiatan yang dinamai dengan Idea Store ini juga dijadikan sebagai ajang sosialisasi. 

Novadri Prasetyo selaku Ketua Panitia Psydea 2017 mengungkapkan keinginannya untuk memberikan sosialisasi terkait Psydea 2017 hingga keluar lingkungan FPsi UNM. "Kita mau bercengkrama dengan teman-teman psikologi dan di luar psikologi untuk memperkenalkan bahwa ada Psydea,” jelas mahasiswa yang akrab disapa Tio ini. 

Sebelumnya, beberapa upaya telah dilakukan panitia Psydea dalam menyebarluaskan kegiatan yang rencananya akan diselenggarakan pada bulan April 2017 mendatang. Upaya tersebut berupa pelaksanaan agenda Pre-Event pada Jum'at (04/11) dan Psydea Night pada Selasa (06/12) lalu di taman Sulappa Appa FPsi UNM oleh pihak panitia Psydea.

Idea Store sendiri akan dilangsungkan pada esok hari, Jum'at (10/02) ditaman Sulappa Appa. Kegiatan ini dirangkaikan dengan Psikologi Sehat dan diisi dengan beberapa item acara seperti Food Festival serta Live Music yang akan dimulai pada pukul 07.00 WITA. (024)

*Berita ditulis oleh Peserta Magang Diklat Jurnalistik (DJ) IX LPM Psikogenesis

Posting Komentar