Agenda Pembukaan TC XI BKM PSYSPORT Kema FPsi UNM.
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Training Centre (TC) XI Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) PSYSPORT Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) ditutup secara resmi di Benteng Somba Opu Gowa pada Minggu (29/08) kemarin. 

Naldillah Sandy selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan TC XI berlangsung lancar tanpa kendala sesuai dengan yang telah direncanakan. 

“Untuk sekarang alhamdulillah panitia tidak memiliki kendala apapun, semua lancar sesuai yang sudah direncanakan,” tuturnya. 

Sandy menyampaikan harapannya terhadap peserta TC XI untuk tidak berpikir bahwa perjalanan mereka di BKM PSYSPORT FPsi UNM sudah selesai, karena TC merupakan permulaan. 

“Saya berharap teman teman tidak menganggap apa yang sudah dimulai di sini itu berakhir disini, karena pada dasarnya ini baru permulaan. Dan masih banyak tahapan tahapan lain yang menunggu teman teman untuk berproses khususnya di BKM PSYSPORT,” ujarnya. 

Fadhil Mubarak selaku Ketua Umum BKM PSYSPORT FPsi UNM juga berharap agar peserta TC XI bisa berdinamika dan berproses di BKM PSYSPORT FPsi UNM setelah TC XI berakhir. 

“Dan juga harapanku adik-adik peserta TC XI itu bisa aktif dalam seluruh kegiatan-kegiatan BKM PSYSPORT FPsi UNM karena kita butuh saling bahu-membahu untuk membangun BKM PSYSPORT FPsi UNM,” harapnya. 

Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kema FPsi UNM, Andi Khaerul Imam menambahkan agar peserta TC XI bisa menganggap BKM PSYSPORT FPsi UNM sebagai rumah dan keluarga. 

“PSYSPORT itu adalah rumah. Jangan berpikir bahwa kita ada dalam PSYSPORT, tapi PSYSPORT yang ada dalam diri kita,” tambahnya. (DAL)

Posting Komentar