Pamflet Sosialisasi OCEAN Fest 2023.
Sumber: Dok. BEM Kema FPsi UNM

Psikogenesis, Kamis (12/10) - Sosialisasi kegiatan OCEAN Fest 2023 oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) pada Rabu (4/10) melalui zoom meeting ditunda dan dialihkan dalam bentuk sosialisasi ke setiap kelas di FPsi dan Program Studi (Prodi) yang ada di UNM.

Andi Azizah Kusuma Dewi selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa sosialisasi OCEAN Fest 2023 yang diadakan melalui zoom meeting sempat ditunda karena kurangnya mahasiswa yang bergabung dalam pertemuan daring tersebut. 

"Sempat kemarin sosialisasi terbuka dari Kemenpensi (baca: Kementerian Pengembangan Potensi) yang adakan cuma tertunda yang via zoom-nya. Kemarin tertunda dengan pertimbangan tidak banyak orang yang masuk ke dalam zoom, makanya dialihkan bentuk sosialisasinya," ungkap mahasiswa yang akrab disapa Azizah tersebut.

Lebih lanjut, Azizah menjelaskan bahwa sosialisasi OCEAN Fest 2023 yang sempat tertunda sudah kembali dilaksanakan dengan mekanisme yang berbeda. 

"Untuk sosialisasinya itu sudah berlangsung kembali, tapi tidak via zoom, jadi langsung ke masing-masing kelas sosialisasinya. Dari Kemenpensi itu sosialisasi langsung ke kelas-kelas, terus kami juga panitia sosialisasi ke Prodi-Prodi di UNM," jelasnya.

Azizah juga menuturkan bahwa dalam sosialisasi yang sedang berlangsung tersebut akan menjelaskan mengenai lomba-lomba yang terdapat pada OCEAN Fest 2023. 

"Kami sosialisasikan terkait lomba-lomba yang ada di OCEAN ini, bentuk kegiatannya kami (baca: panitia penyelenggara) kepada mereka (baca: mahasiswa) sehingga bisa mereka tertarik untuk daftar dan berpartisipasi," tuturnya.

Sebagai penutup, Azizah berharap dengan diadakannya sosialisasi kegiatan OCEAN Fest 2023 dapat menarik lebih banyak lagi pendaftar.

"Harapanku dengan adanya sosialisasi ini semoga bisa lebih tersebar luas lagi mengenai OCEAN ini, sehingga kami (baca: panitia) bisa menarik lebih banyak pendaftar," tutupnya. (KSJ)

Posting Komentar