Pamflet Reuni Akbar Alumni PPKn FIS-H UNM.
Sumber: Dok. Panitia

Psikogenesis, Minggu (09/07)- Himpunan Mahasiswa (HIMA) Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FIS-H) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan melaksanakan Reuni Akbar yang akan dilaksanakan pada Sabtu-Minggu (22-23/07) mendatang.

Muhammad Mu'min Zhohir Ali selaku Ketua Umum HIMA PPKn FIS-H UNM mengungkapkan bahwa kegiatan Reuni Akbar ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai salah satu wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni PPKn FIS-H UNM.

"Tujuan utama dari kegiatan ini adalah sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni PPKn FIS-H UNM," ungkap mahasiswa dengan sapaan Mu'min tersebut.

Lebih lanjut, mahasiswa angkatan 2020 ini menjelaskan bahwa kegiatan Reuni Akbar akan melibatkan beberapa komponen untuk menyukseskan kegiatan, diantaranya yaitu Ikatan Keluarga Alumni (IKA) PPKn UNM, Asosiasi Profesi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Indonesia (AP3KN) Sulawesi Selatan, serta HIMA PPKn FIS-H UNM.

"Dalam kegiatan reuni ini kami saling bekerja sama untuk menyukseskan kegiatan ini, dengan melibatkan IKA PPKn FIS-H UNM sebagai wadah berkumpulnya para alumni PPKn secara umum, kedua AP3KN Sulawesi Selatan sebagai asosiasi bagi profesi PPKn seperti guru dan dosen PPKn di Sulawesi Selatan, serta HIMA PPKn FIS-H UNM sebagai wadah berhimpun bagi para mahasiswa aktif PPKn FIS-H UNM," jelasnya.

Sebagai penutup, Mu'min mengharapkan agar kegiatan Reuni Akbar ini dapat berjalan lancar dari awal hingga akhir, serta ia berharap agar kegiatan ini dapat dihadiri oleh seluruh alumni PPKn UNM.

"Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dari awal hingga akhir dan kami dari kepanitiaan dapat memberikan yang terbaik untuk seluruh peserta, serta harapan kami semoga kegiatan ini dapat dihadiri oleh sebanyak mungkin alumni PPKn UNM," tutupnya. (RNA) 

Posting Komentar