Video Pendek Promosi Program Magang di PT. BTPN Syariah.
Sumber: Dok. Pribadi

Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) merupakan sebuah metode pembelajaran dari delapan metode yang dicanangkan dalam kebijakan kampus merdeka. Tujuan utama pelaksanaan program ini di Perseroan Terbatas (PT) Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Syariah adalah pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM). 

Program ini bertujuan untuk mengembangkan dan melatih keterampilan serta pengetahuan peserta melalui pengalaman langsung di lingkungan perbankan syariah. Nurul Awalia , selaku mahasiswa MSIB Batch 4 menyebutkan bahwa kegiatan tersebut membantu mitra untuk menyebarluaskan informasi terkait cara daftar magang di Kampus Merdeka dan apa saja yang didapatkan jika menjadi mahasiswa magang di PT. Bank BTPN Syariah Tbk tersebut, dengan viewers (penonton) sebanyak 2167 , like (suka) sebanyak 37, dan yang meninggalkan jejak di kolom komentar sebanyak 22 orang. 

Video dapat diakses pada link berikut. https://www.tiktok.com/@kitabestee/video/7242586378251275526is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id=7143252498992072194

Dengan adanya video tersebut, audience (hadirin) akan lebih mengetahui informasi mengenai pendaftaran magang dan apa saja yang akan didapatkan jika lolos menjadi bagian dari MSIB batch berikutnya di mitra PT. Bank BTPN Syariah Tbk. Nurul juga membuat berbagai macam konten edukasi dan promosi untuk lebih mengenalkan lagi apa yang ada di program magang BTPN Syariah yang menjadi tolak ukur mahasiswa untuk mendaftarkan diri ke mitra tersebut.

Berdasarkan hal tersebut, maka perlunya promosi program magang bersertifikat BTPN Syariah agar seluruh mahasiswa mampu bersama-sama mendapatkan kesempatan untuk menjadi salah satu mahasiswa magang dan merasakan manfaat program di PT. BTPN Syariah dinilai penting, sehingga dibutuhkan sebuah media promosi yang menyasar langsung mahasiswa dan mampu diakses kapanpun dan dimanapun, salah satunya adalah video pendek di media sosial.

Posting Komentar