Pamflet Penutupan Championship 2023.
Sumber: Dok. Panitia

Psikogenesis, Minggu (19/11) - Kegiatan Championship 2023 yang diselenggarakan oleh Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Psysport Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi ditutup pada Jumat (17/11) di Koko Cafe Makassar. 

Abdul Rahmat selaku Dosen Pembina Psysport mengucapkan terima kasih kepada Tim Kerja (Timker) karena telah melaksanakan kegiatan Championship 2023 dan berharap kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang dalam belajar mengelola kegiatan.

"Khusus untuk Tim Kerja Championship 2023 terima kasih yang sebesar-besarnya karena sudah cetuskan kegiatan Championship 2023, jadikan ini sebagai ajang untuk belajar bagaimana mengelola sebuah kegiatan," ucapnya.

Selain itu, Muhammad Muzakkir Mujahidin selaku Ketua Umum Psysport, menyampaikan permintaan maaf atas segala kekurangan ataupun kesalahan yang terjadi selama kegiatan Championship berlangsung.

"Kami Pembina Penyelenggara mohon maaf sebesar-besarnya atas segala kesalahan ataupun kekurangan yang terjadi pada Championship tahun ini," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ahmad Arsal Saputra selaku Ketua Timker Championship 2023 menuturkan hambatan yang dirasakan selama kegiatan Championship berlangsung adalah karena dilakukan pada saat perkuliahan.

"Hambatannya itu karena diadakannya (baca: Championship 2023) pada saat perkuliahan, jadi biasanya Timker berhalangan hadir," tuturnya.

Sebagai penutup Arsal juga menyampaikan harapannya agar Championship dapat menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh warga Kema FPsi UNM dan ke depannya bisa lebih baik lagi.

"Harapanku untuk Championship ke depannya tetap jadi ajang silaturahmi untuk seluruh warga Kema FPsi UNM dan bisa lebih baik lagi dari tahun-tahun kemarin dan tahun ini," tutupnya. (017)

Posting Komentar