Foto Bersama pada Kegiatan C-BOM 2023.
Sumber: Dok. Panitia

Psikogenesis, Sabtu (18/11) – Kegiatan Camping Bocah Muslim (C-BOM) tahun 2023 Forum Studi Islam (FSI) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi ditutup pada Minggu (12/11) lalu.

Mutiara Navila, mahasiswi FPsi angkatan 2022 selaku Sekretaris Panitia C-BOM mewakili ketua panitia yang tidak dapat hadir untuk menyampaikan laporan penutup.

“Pertama-tama mohon maaf atas ketidakhadiran ketua panitia yang terkendala satu dan lain hal sehingga sambutan pada hari ini diamanahkan pada saya selaku sekretaris panitia untuk menyampaikan laporan dari kepanitiaan C-BOM 2023,” ungkapnya.

Lalu dalam laporannya, mahasiswi yang akrab disapa Navila kemudian menyampaikan keaktifan peserta dalam melaksanakan serangkaian kegiatan C-BOM.

“Peserta-peserta yang aktif yang sangat semangat mengikuti segala rangkaian kegiatan yang dilakukan dari hari pertama hingga hari ini, seperti hafalan surah, penyetoran, sholat fardu, sholat tahajud dan adventure,” jelasnya.

Adapun hambatan kecil seperti sulitnya peserta untuk bangun sholat tahajud dalam kegiatan C-BOM juga Navila paparkan dalam laporannya.

“Tentunya dalam kegiatan ini banyak hambatan antara lain seperti ketika bangun sholat tahajud namun peserta sangat sulit dibangunkan akan tetapi mereka tetap melaksanakan sholat tahajud bersama-sama dengan teman-teman dan juga panitia dan pendamping,” imbuhnya.

Terakhir, Navila menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus FSI yang telah memberikan arahan juga ucapan terima kasih kepada panitia C-BOM.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus FSI dan panitia pengawas yang telah memberikan arahan kepada kami panitia C-BOM dari pra kegiatan hingga berakhirnya kegiatan. Terima kasih kepada seluruh panitia atas kinerja dan kontribusinya selama dua bulan terakhir ini dalam memaksimalkan setiap agenda yang dilakukan secara bersama-sama menyukseskan kegiatan ini,” tutupnya. (ZA)

Posting Komentar