Pamflet Inaugurasi Radioaktif 22 FMIPA UNM.
Sumber: Dok. Panitia

Psikogenesis, Kamis (16/11)- Mahasiswa angkatan 2022 Jurusan Kimia Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) gelar inaugurasi pada Minggu (12/11). 

Mahasiswa angkatan 2022 atau yang diberi nama Radioaktif gelar kegiatan inaugurasi dengan mengusung tema "Luminositas dalam Kegelapan: Radioaktif" yang bermakna menciptakan kontras antara cahaya dan kegelapan. 

"Temanya itu 'Luminositas dalam Kegelapan Radioaktif' yang maknanya itu menciptakan gambaran tentang kontras antara cahaya atau luminositas dan kegelapan, serta hubungannya dengan radioaktivitas," jelasnya. 

Besse Annisa Nur Rahmadani selaku sekretaris panitia kegiatan inaugurasi ini menyampaikan bahwa kegiatan ini akan menampilkan penampilan-penampilan dari Angkatan Radioaktif 2022. 

"Bentuk kegiatan kami ini merupakan penampilan-penampilan dari semua angkatan Radioaktif 2022. Penampilan yang akan kami tampilkan nanti itu ada sembilan yaitu teater, dialog puisi, paduan suara, perkusi, akustik, tari paduppa, tari kreasi, angngaru, dan flashmob," jelasnya. 

Annisa menjelaskan kegiatan ini sempat diundur, di mana jadwal kegiatan ini yaitu, pada Sabtu (11/11), namun dipindahkan pada Minggu (12/11) karena terdapat suatu agenda himpunan. 

"Kegiatan kami akan dilakukan di hari Minggu tanggal (12/11) jam 19.00 sampai 21.00 WITA. Sebenarnya benar kegiatan kami di tanggal sebelas namun karena adanya suatu agenda himpunan di hari itu sehingga kami sepakati di tanggal 12 saja," jelasnya. 

Sebagai penutup, Annisa menyampaikan harapannya agar kegiatan Inaugurasi Radioaktif 2022 dapat berjalan dengan lancar dan dapat memancarkan energi positif. 

"Harapan saya semoga kegiatan radioaktif ini berjalan lancar dan sukses serta semoga kegiatan kami dapat memancarkan energi positif dan kebahagiaan bagi semuanya dalam keadaan apapun," tutupnya. (KEY)

Posting Komentar