Pamflet Pesantret Kliat Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Pusat Studi dan Dakwah Mahasiswa Muslim (Pusdamm) dengan tema “Menjadi Generasi Cerdas dan Berakhlak Mulia dengan Alquran”. 
Sember: Dok. : LDF Pusdamm UNM

Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Pusat Studi dan Dakwah Mahasiswa Muslim (Pusdamm) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) dalam waktu dekat akan mengadakan kegiatan pesantren kilat akademisi (Aktualisasi Diri Menjadi Generasi Cerdas Intelektual, Spiritual, dan Emosional) 2020 dengan tema “Menjadi Generasi Cerdas dan Berakhlak Mulia dengan Alquran” pada Senin (26/10).

Program ini akan dilaksanakan pada Sabtu (31/10)/14 Rabiul Awal 1442 mendatang. Meskipun saat ini sedang maraknya pandemi Coronavirus Disease (COVID-19), kegiatan ini tetap dihelat secara daring.

Ada beberapa fasilitas yang akan didapatkan peserta yang mengikuti kegiatan ini, di antaranya, Ilmu yang bermanfaat, Kelompok Kajian Islam (KKI), E-Sertifikat dan Doorprize yang menarik.

Abdul Rahmat selaku Ketua Panitia, berharap nantinya kegiatan ini dapat menghasilkan mahasiswa muslim yang sesuai dengan tema yang diusung.

“Harapan saya yaitu mudah-mudahan dengan diselenggarakannya peskil (baca: pesantren kilat) ini peserta dapat menjadi generasi yang cerdas dan berakhlak mulia dengan Alquran sesuai dengan tema yang diusung,” ungkapnya.

Selanjutnya, kembali ia menambahkan, semoga lembaga Pusdamm selaku penyelenggara kegiatan ini dapat membantu para mahasiswa muslim untuk lebih mendekatkan diri kepada ajaran agama Islam.

“Terkhusus untuk Pusdamm mudah-mudahan acara peskil ini akan selalu terlaksana setiap tahunnya agar dapat mewadahi para mahasiswa khususnya mahasiswa baru dalam belajar agama Islam, sehingga semakin menambah ilmu yang bermanfaat dan dengannya mahasiswa diharapkan bisa mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa ta’ala,” tegasnya.

Posting Komentar