Ilustrasi kegiatan pertemuan angkatan 2020 secara daring (16/10/2020)
Sumber: google.com

Psikogenesis, Kamis (15/10)- Kementerian Pendidikan dan Pelatihan (Kemendiklat) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan mengadakan pertemuan perdana dengan Mahasiswa Baru (Maba) 2020 melalui Zoom Cloud Meeting pada Jumat (16/10). 

Nur Siti Maghfira Maulani Nurdin selaku sekretaris Kemediklat mengungkapkan tujuan diadakannya pertemuan ini adalah untuk perkenalan, membahas kembali Memorandum of Understanding (MoU), dan wadah bagi maba 2020 menyampaikan keluh kesahnya.

“Untuk perkenalan, untuk jelaskan kembali terkait MoU, dan wadah 2020 untuk menyampaikan keluh kesahnya,” ungkapnya saat dihubungi melalui WhatsApp.

Terkait pelaksanaan yang akan dilaksanakan secara daring, Fira menganggap bahwa pertemuan ini sulit dikendalikan karena tidak semua mahasiswa memiliki jaringan lancar.

“Yang menjadi kendala dipertemuan online itu ada hal-hal yang tidak bisa dikendalikan seperti jaringan yang tidak stabil,”  tambahnya.

Lebih lanjut, Fira berharap agar mahasiswa angkatan 2020 bisa bergabung dalam pertemuan besok dan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga teman-teman 2020 bisa bergabung di pertemuan besok dan pertemuan berjalan lancar,” pungkasnya (009).

*Berita ini ditulis oleh peserta magang LPM Psikogenesis

Posting Komentar