M Ali Sakti Putra selaku Kapten TC X BKM Psysport FPsi UNM
Sumber: Dok. BKM Psysport 

Psikogenesis, Senin (19/10)-Training Center (TC) X Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Psysport Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) Memilih M Ali Sakti Putra R sebagai kapten TC X yang diselenggarakan melalui Zoom Cloud Meeting pada Minggu (18/10).

M Ali Sakti Putra R selaku kapten TC yang terpilih mengungkapkan alasannya mengikuti TC X karena ingin menjadi pengurus di BKM Psysport untuk meningkatkan kemampuan organisasi dan bakat dalam olahraga. 

“Karena ingin menjadi bagian dari Psysport jadi harus mengikuti TC dulu sebagai jalur masuk dari Psysport itu sendiri,” ungkapnya saat dihubungi melalui WhatsApp

Kapten TC X yang kerap disapa Spoer ini juga mengucapkan bahwa ia awalnya merasa kaget karena tidak menyangka bisa terpilih sebagai kapten TC X.

“Awalnya kaget karena tidak nyangka ji saja bisa terpilih, tapi secara umum alhamdulillah senang,” ucapnya. 

Mahasiswa angkatan 2019 ini pun mengatakan bahwa ia akan bertanggungjawab sebagai kapten TC X dengan menjalankan tugas dengan baik dari BKM Psysport.

“Dengan menjalankan tugas dengan baik dari Psysport sebagai tangan kanan untuk teman-teman TC X,” ujarnya.

Lebih lanjut, Spoer berharap kedepannya agar teman-teman TC X bisa menjadi keluarga yang solid. 

“Harapan saya tentunya agar teman-teman TC X bisa menjadi keluarga yang solid di dalam lingkup Psysport maupun di luar lingkup Psysport nantinya,” tutupnya. (018)

*Berita ini ditulis oleh peserta magang LPM Psikogenesis 

Posting Komentar