Agenda Pembukaan ANALISIS IV HMPS Statistika FMIPA UNM.
Sumber: Dok. HMPS FMIPA UNM

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Statistika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Aksi Nyata Ilmiah Mahasiswa IV (ANALISIS IV) di Kabupaten Maros. ANALISIS IV merupakan kegiatan sosial yang dilaksanakan dalam bidang pendidikan, perekonomian dan/atau kesehatan untuk membangun silaturahmi, serta pengaplikasian ilmu statistika, dan perwujudan Tri Dharma perguruan tinggi. Kegiatan yang bertema  “Meningkatkan Kepedulian Kepada Sesama Melalui Pengabdian Guna Mewujudkan Masyarakat yang Sadar akan Pendidikan dan Berjiwa Sosial” ini dibuka secara virtual pada Senin (26/07).

Muhammad Zulfadhli selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa meskipun kegiatan ANALISIS IV pada tahun ini berjalan di tengah pandemi Corona Virus Disease-19 (Covid-19) tentunya telah dikoordinasikan dengan Desa, Camat, dan Polsek setempat.

"Insyaallah seluruh orang yang terlibat di kegiatan nanti seluruhnya telah mengikuti vaksinasi Covid-19. Sehingga kami berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," ucapnya.

Mahasiswa angkatan 2019 ini pun turut menyampaikan harapannya terkait ANALISIS IV yang diadakan.

"Tak hanya berbagi kepada sesama. Tetapi ada cinta dalam pemberian tersebut," harapnya.

ANALISIS ini akan dilaksanakan di Dusun Pattiro, Desa Rompegading, Kabupaten Maros hingga Minggu (01/08) mendatang.

Posting Komentar