Loading Screen Stumble Guys.
Sumber: Google Play Store

Stumble Guys adalah suatu game online berbasis multiplayer royale yang dikeluarkan oleh pengembang Kitka Games. Dalam rating Play Store, Stumble Guys mendapatkan skor rating 4.2 dari para pengunduhnya. Game ini sendiri membutuhkan ruang memori kosong sebesar 103 Megabyte saat akan diinstal. Berdasarkan informasi yang ditampilkan di Play Store, Stumble Guys telah diunduh di lebih dari 10 juta kali. 

Stumble Guys merupakan permainan yang cukup seru jika ingin dimainkan bersama teman tongkrongan. Dalam fitur game Stumble Guys, para pemain dapat membuat ruangan yang memiliki kode untuk dibagikan sehingga dapat bermain bersama teman lainnya. Selain membuat ruangan sendiri, para pemain juga dapat memilih untuk bermain sendiri yang nantinya akan dimasukkan kedalam ruangan acak yang berisi pemain lainnya. Dalam permainan Stumble Guys, para pemain juga dapat mengganti tampilan karakter mulai dari pakaian, warna, emoji, animasi, dan jejak kaki karakter saat bermain. 

Baca Juga : 8 Bahasa Tubuh Seorang Pembohong

Meskipun memiliki tampilan yang cukup santai dan ringan dipahami. Permainan Stumble Guys dapat membuat kesal dan tekanan darah pemain meningkat. Dalam Stumble Guys, para pemain akan dimasukkan kedalam ruangan yang berisi 32 pemain lainnya yang nantinya harus berkompetisi untuk lolos memenuhi kuota tiap match. Untuk menjadi juara, tiap pemain harus melalui 3 map berbeda yang dipilih oleh sistem secara acak. Dalam tiap map tersebut, pemain harus lulus kualifikasi 16 besar, 8 besar, hingga map terakhir yang merupakan babak final di mana hanya 1 pemain yang lolos yang nantinya menjadi juara. 

Permainan Stumble Guys memang terdengar mudah untuk dimainkan dan hal itu memang benar. Tantangan dari permainan ini adalah para pemain harus sebisa mungkin untuk tidak terjatuh atau bertabrakan dengan pemain lain karena setiap detik berharga untuk memperbesar peluang masuk dalam kualifikasi dan melaju ke babak selanjutnya. Hal yang penting dimiliki oleh pemain adalah strategi antisipasi dengan memahami titik lemah map dengan baik. Selain mampu menaikkan tekanan darah, permain Stumble Guys ini juga dirasa sangat efektif untuk mencairkan suasana jadi pas banget untuk kamu kehabisan topik pembicaraan pas nongkrong. (EHRE)

Posting Komentar