Pamflet d'DECADE UKM PSM UNM Pinisi Choir.
Sumber: Dok. UKM PSM UNM Pinisi Choir

Psikogenesis, Selasa (23/11)-Memperingati hari lahir satu dekade, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Negeri Makassar (UNM) Pinisi Choir menyelenggarakan vocal group competition tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat se-Sulawasi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) dan konser hari lahir satu dekade UKM PSM UNM Pinisi Choir 

Ketua panitia, Andi Rifqih Arismaleo yang akrab disapa Rifqih, menyampaikan bahwa perayaan hari lahir satu dekade UKM PSM UNM PINISI CHOIR mengusung tema “d'DECADE (Dedication is incredibly infinite)."

“Tema kegiatan ini adalah d'DECADE (Dedication is incredibly infinite) yang memiliki makna dedikasi yang tak terhingga, dimana kita mengenang bagaimana dedikasi para anggota  ini memiliki makna dedikasi yang tak terhingga, dimana kita mengenang bagaimana dedikasi para anggota UKM PSM UNM Pinisi Choir yang selama satu dekade ini, kemudian bagaimana dedikasi Pinisi Choir kepada Universitas Negeri Makassar dan bagaimana dedikasinya kepada masyarakat,” jelasnya. 

Rifqih juga menyampaikan bahwa kegiatan vocal group competition tingkat SMA sederajat se-Sulselbar diadakan sebagai bentuk dedikasi Pinisi Choir kepada masyarakat. Ia menambahkan bahwa kegiatan vocal group competition tersebut diikuti oleh peserta didik dari SMA sederajat se-Sulselbar beserta bina dampingnya. 

“Rangkaian acaranya tanggal 23 November 2021 tadi telah dilakukan pembukaan kemudian tanggal 24 November 2021 besok bakalan berlangsung vocal group competition tingkat SMA sederajat se-Sulselbar. Dan tanggal 27 November 2021 akan ada malam puncak hari lahir satu dekade yaitu konser paduan suara,” ungkapnya 

Akhir kata, Rifqih berharap bahwa kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dengan Universitas, antar anggota Pinisi Choir, dan kepada siswa SMA sederajat se-Sulselbar.

"Adapun harapan saya semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi antara UKM PSM UNM Pinisi Choir dengan birokrat, anggota Pinisi Choir sendiri dan kepada SMA/SMK/MA sederajat se-Sulselbarse-Sulselbar," tutupnya. (023)

*Berita ini ditulis oleh peserta magang LPM Psikogenesis

Posting Komentar