Kunjungan Rektor dalam agenda silahturahim bersama seluruh Civitas Akademika FPsi UNM, Jumat (07/10)
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis 
Karta Jayadi selaku Pembantu Rektor (PR) II Universitas Negeri Makassar (UNM) janjikan perbaikan sarana dan prasarana bagi Fakultas Psikologi (FPsi) UNM yang rencananya akan dirampungkan sebelum tahun 2017.

Janji ini disampaikan langsung di hadapan seluruh Civitas Akademika FPsi UNM dan Lembaga Kemahasiswaan (LK) yang turut hadir dalam acara silaturahim bersama Rektor UNM di gedung BM 101 yang diselenggarakan pada Jumat, (07/10).

Menanggapi pertanyaan dari salah satu Civitas Akademika terkait perbaikan sekaligus penambahan sarana dan prasarana yang diajukan dalam dialog bersama Rektor, Karta menyampaikan bahwa perbaikan yang sifatnya ringan dan dibutuhkan oleh FPsi UNM dapat diusulkan tiap tahunnya. “Untuk perbaikan-perbaikan ringan silahkan diusulkan saja tiap tahun,” ungkapnya.

Dalam kunjungan tersebut Husain Syam, selaku Rektor UNM menambahkan bahwa untuk FPsi UNM juga akan mendapatkan tambahan sarana penunjang keolahragaan berupa lapangan futsal dan perbaikan gedung. “Untuk sementara kita kasih dua paket saja dulu karna ini harus rampung sebelum bulan Desember, selebihnya nantilah. Jadi lapangan futsal sama perbaikan gedung. Kalau ada ruangan belum dingin segera hubungi PR II pokoknya Psikologi rampung sebelum tahun 2017,” ungkap mantan Dekan Fakultas Teknik ini. (AWZ)