Sumber: Dok.BKM Psysport
Setelah menaklukkan lima lawan sebelumnya dalam pertandingan cabang olahraga futsal 2nd Annual Psychology Summit, untuk pertama kalinya BKM Psysport Keluarga Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar (BKM Psysport Kema FPsi UNM) berhasil melaju ke babak final dalam pertandingan futsal tingkat nasional.

Sebelumnya, pada babak perempat final  tim futsal BKM Psysport Kema FPsi UNM berhasil mengalahkan tim futsal Universitas Diponegoro (Undip) lewat drama adu pinalti dengan skor akhir 4-3. Mengingat pertama kalinya memasuki babak final dalam pertandingan nasional, tim futsal BKM Psysport Kema FPsi UNM hal ini merupakan prestasi luar biasa bagi mereka.

Untuk menuju ke babak final, tim futsal BKM Psysport Kema FPsi UNM tetap menjaga kekompakan dan semangat.  Selain itu untuk menjaga kondisi fisik, para atlet melakukan stretching dan senam dipagi hari.

Herman Malik selaku kapten berharap tim futsal BKM Psysport Kema FPsi UNM, mereka dapat menyabet juara satu. “Tentunya kami ingin menjuarai event 2nd Annual Psychology Summit ini, kami ingin mewujudkan mimpi seluruh warga psikologi UNM untuk membawa pulang piala juara satu dari ibu kota ke kota Daeng,” harapnya.


Pada babak final, tim futsal BKM Psysport Kema FPsi UNM akan melawan Universitas Persada Indonesia Yayasan Administrasi Indonesia (UPI YAI) pada Sabtu, (01/10) pukul 11.15 WIB.  (SA)