Pamflet Kegiatan NEC 2016, di UPI, Jumat-Minggu (21-23/10)
Sumber: Nec.rema.upi.edu


Salah satu tim dari Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) berkesempatan untuk mempresentasikan papernya dalam ajang National Education Conference (NEC) 2016 yang diselenggarakan oleh Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) pada Jumat-Mnggu (21-23/10) mendatang.

Sebelumnya, setiap tim diminta untuk mengirimkan abstraknya hingga diumumkan 25 tim terbaik yang berhak mengikuti konferensi di UPI, Bandung. Ismi Shariani Silmi sebagai salah satu anggota dari tim tersebut menuturkan bahwa Sebelum mengikuti konferensi tersebut ia bersama timnya telah mempersiapkan presentasi abstrak semenarik mungkin  dan menyesuaikan dengan waktu yang diberikan oleh pihak penyelenggara.

”Sebenarnya kan ini paper sudah lama kita buat, jadi untuk materinya Insyaallah sudah paham mi. Cuma lebih ke persiapan presentasinya, bagaimana caranya supaya lebih menarik dan sesuai dengan waktu yang disediakan,” tuturnya. 

Tim yang berjumlah empat orang tersebut yakni, Muhammad Riszky, Mutmainnah Nur Rahma, Adlia Julia Sari dan Ismi Shariani Silmi dikabarkan akan berangkat esok hari (21/10).  (ARM)

Posting Komentar